Friday, September 28, 2018

5 Top Hero Tukang Culik Mobile Legends

 

       Yo kawan ML-ers, kalian pasti pernah dong saat enak - enak nya lagi farming atau jalan - jalan di lane sendirian eh.. tiba - tiba ke genkbeng, nyesek deh pastinya. Hhhh...
       Oke, kali ini saya akan memberitahukan kepada player Mobile Legends, mana hero yang paling berpotensial untuk menculik hero - hero ber-HP kecil seperti Marksman dan Mage. Berikut Listnya..


  1. Franco

    Franco Mobile Legends

           Franco sangat bisa menculik kalian dengan skill 1 nya yaitu Iron Hook, yang kemudian Franco akan mengeluarkan skill 3 nya Brutal Massacre yang digunakan untuk men-stun target dalam beberapa detik. Bahkan untuk sekelas hero semi-tank, dia akan langsung mati apabila Franco melakukannya ketika berada di dalam Turret.

  2. Chou

    Chou Mobile Legends

           Inilah satu-satunya Hero di Mobile Legends yang bawa senjata tapi tarungnya gak pake senjata, hhh. Keefektifan penculikkan hero yang dilakukan oleh Chou dikarenakan skill-skillnya yang kebanyakan adalah bertipe CC (Crowd Control). Biasanya player Chou akan mengkombinasikan skill-skill tersebut dengan spell flicker.

  3. Helcurt

    Helcurt Mobile Legends

           Pasti kesel dong ketika enak-enak jalan sendirian eh... tiba-tiba lampunya mati, auto-panik pastinya. Helcurt memiliki skill Ultimate yang menyebabkan musuh-musuhnya buta map dan tidak bisa melihat area sekitar karena gelap. Bukan hanya itu, Helcurt akan men-silence target nya selama 3 detik untuk skill yang memberikan damage dan 1 detik untuk skill yang bukan damage. Baca juga 4 Strategi Cerdas Xiaomi Mendominasi Pasar Dunia

  4. Saber

    Saber Mobile Legends

           Saber merupakan Hero bertipe Assasin di Mobile Legends yang paling mudah untuk dimainkan. Saber adalah musuh alami untuk Hero yang mengandalkan bergerak cepat seperti Fanny, Harley, dan Hayabusa. Jika Kalian memberi item yang cocok, kalian bahkan bisa membunuh Hero Mage atau Marksman dalam satu kali Ultimate.

  5. Natalia

    Natalia Mobile Legends

           Bagi saya Natalia adalah Hero penculik nomer 1 di Mobile Legends, atas dasar apa saya menyimpulkan seperti itu?. Pertama adalah skill pasif-nya yang bisa membuat Natalia menjadi hilang. Kedua, Natalia juga bisa men-silence seprti halnya Helcurt. Dua skill kombinasi akan membuat musuh kebingungan tanpa bisa berbuat apa - apa.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Top Hero Tukang Culik Mobile Legends
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.